• Lokasi Jakarta
  • Jenis Pekerjaan Jakarta
  • Tanggal Posting Wednesday, 20 May 2020
  • Tanggal berakhir Saturday, 10 October 2020

Kualifikasi:

  • Wanita, usia maks 35 tahun
  • Minimal S1 semua jurusan ,diutamakan Marketing/ Komunikasi/ Public Relation
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di posisi serupa dan berpengalaman dalam menghandle customer complaint
  • Semangat kerja tinggi dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Menguasai Komputer dan Ms Office
  • Good Looking & Komunikasi Baik
  • Pengalaman dalam mengelola Costumer Loyalty Program dan Customer Engagement Program

 

Tanggung jawab:

  • Menjaga hubungan baik dengan customer
  • Menghandle Customer baik bersifat request maupun komplain
  • Melakukan penanganan akan kendala yang dialami oleh customer
  • Membuat report harian, mingguan, bulanan
  • Memiliki kemampuan administrasi dan mengelola database dengan baik
  • Komunikatif dan proaktif, memiliki kemampuan bernegosiasi dengan baik, berwawasan luas, memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Melakukan koordinasi dengan Divisi Terkait untuk dapat membantu menyelesaikan complain customer dengan tepat dan cepat

Lowongan Kerja

  • Kualifikasi:

    • • Wanita, Usia maksimal 35 tahun
    • • Pendidikan min S1, diutamakan jurusan Marketing/ Komunikasi
    • • Memiliki pengalaman min 2 tahun dibidang  Sales sebagai Brand/Product Specialist
    • • Memiliki pengalaman di bidang Digital Marketing, Market Place, Online Shop atau e-Commerce
    • • Mempunyai wawasan luas tentang platform e-Commerce
    • • Memiliki minat yang tinggi di bidang Sales
    • • Memiliki daya analisa yang tajam, teliti dan memperhatikan akurasi
    • • Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan

     

     Tanggung Jawab :

    • • Mencari customer/ client baru melalui platform e-Commerce perusahaan
    • • Maintain & develop website e-Commerce Perusahaan
    • • Mengelola akun perusahaan di berbagai Market Place
    • • Membuat laporan dan memantau penjualan/promosi melalui channel e-Commerce
    • • Melakukan update data produk di website e-Commerce perusahaan
    • • Bekerjasama dengan bagian pemasaran dalam membantu kelancaran penjualan
    • • Memenuhi target penjualan yang telah ditentukan oleh atasan
show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.